Orang yang Anda sayangi bisa membuat Anda Bangkrut dan jatuh miskin seketika

Kebangkrutan bukan hanya terjadi karena situasi ekonomi, persaingan usaha, kena tipu dan lain-lain?

Ada satu hal yang mungkin seseorang yang kita kasihi bisa menyebabkan kebangkrutan?

Jawabannya sangat bisa, jika orang tersebut mengalami penyakit serius seperti kanker, jantung, stroke, gagal ginjal, dan lain-lain.

Tentunya sebagai orang yang dekat, kita akan mengupayakan sebaik-baiknya untuk mengobati anggota keluarga ini agar pulih kembali.

Biayanya tentu sering kali harus sangat mahal. Tetapi apapun itu kita harus mengupayakannya, meski harus sampai menguras tabungan, menjual aset, bahkan berutang kanan kiri.

“Kan sudah ada BPJS Kesehatan, kenapa harus takut?”

Betul, kita harus bersyukur bahwa di Indonesia sudah ada jaminan rawat kesehatan bagi warganya dengan iuran yang terjangkau.

Sayangnya fasilitas yang diberikan masih terbatas di kelas kamar yang mungkin kurang sesuai harapan kita dalam memberikan yang terbaik. Apalagi jika diperlukan pengobatan hingga ke luar negeri karena memiliki teknologi yang lebih canggih. Dalam sekejap tagihan bisa melangit yang menyebabkan sebuah keluarga bisa bangkrut karenanya.

Untuk itulah diperlukan perlindungan terhadap penyakit kritis seperti jantung, stroke, kanker, gagal ginjal, dan lain-lain sebagai pelengkap penting dari asuransi rawat inap ataupun BPJS.

Asuransi sakit kritis akan memberikan santunan tunai yang dapat dipakai untuk berbagai keperluan, termasuk untuk menambah biaya pengobatan yang fasilitasnya tidak diberikan oleh BPJS Kesehatan ataupun asuransi rawat inap.

Pastikan orang yang Anda kasihi juga memiliki Perlindungan Penyakit Kritis yang optimal? Mau tahu produk yang cocok dengan premi terjangkau?
Silahkan masukkan nama dan e-mail Anda melalui kolom di bawah ini, kami akan mengirimkan detailnya langsung ke inbox Anda

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *